Perbaiki Registry, Jika Butuh Kinerja Cepat

Banyak pengguna komputer mengabaikan masalah ini dan lebih suka mengupgrade dan menambah koleksi perangkat-perangkat lunak dan perangkat keras walaupun sebenarnya tidak dibutuhkan. Hal ini membuat terjadinya perubahan di sistem registry, tetapi sisa-sisa file yang corrupt masih tetap berada di daftar registry sistem komputer dan akan sangat mempengaruhi performa windows. Dengan melakukan Instalasi software-software baru, beberapa file otomatis di simpan di dalam daftar sistem registry komputer.


Komputer menjadi lamban, ini masalah yang biasa
Apapun konfigurasi komputer, semua sistem operasi yang berbasis windows pasti pernah mendapat masalah melambatnya sistem. Terdapat beberapa komputer dengan konfigurasi yang lebih baik tersedia di pasaran, tetapi semua tetap memiliki file-file registry dan pada beberapa versi windows file-file registry ini di berikan atribut "Hidden". Registry merupakan file-file pengaturan yang sangat penting pada Windows dengan versi Microsoft 32 bit yang telah banyak tersedia dan banyak perusahaan-perusahaan yang memperkenalkan konfigurasi yang lebih baik dari versi sebelumnya kepada pengguna. Pengguna (user), tentu akan mencari mencari sistem komputer yang cepat, sistem yang bersih dari virus, dari malicious file, dan spyware.


Ringankan beban komputermu
inilah hal yang pokok dan penting untuk memperbaiki kerusakan registry sehingga komputer akan berjalan lebih cepat. Sejumlah masalah berada pada Windows, yang kan mempengaruhi file-file registry. Banyak folder-folder pada registry memiliki file-file sampah dan corrupt (junk files), yang akan lebih memperlambat kinerja komputer. File-file yang korup ini tidak hanya memperlambat kinerja komputer, file-file ini bahkan menampilkan pesan-pesan error yang diikuti rusaknya sistem komputer (crash). Dengan membackUp registry secara periodik akan lebih mempermudah user untuk menghindari dari kerusakan sistem yang akan membuat kinerja komputer melambat dan menghabiskan waktu saat mengoperasikannya. Mulailah dengan membackup registry, ini awal yang baik mempelajari perbaikan pada registry sedikit demi sedikit.


Dalam kaitan melambatnya sistem. beberapa kesalahan atau error-error tertentu berasal dari file Win32, file DLL dan banyak lagi dari file-file EXE. Dengan melakukan scanning menggunakan software-software registry anda akan lebih banyak melihat daftar file-file yang error ini, tetapi para pengguna cendrung lebih memilih untuk memindah bahkan hanya membiarkan file2 ini berada dalam komputer. Salah melakukan penghapusan file juga dapat mempengaruhi kinerja dari software. Jadi sebelum memulai memperbaiki registry dianjurkan untuk membackup nya terlebih dahulu. dengan begitu kita dapat melakukan restore ulang jika terjadi suatu error pada saat melakukan perbaikan registry.


0 Response to "Perbaiki Registry, Jika Butuh Kinerja Cepat"